kata kita

  • Gerakan Basis Baru Kampus Pedagogik

    Melihat situasi dan kondisi saat ini Universitas Negeri Surabaya melakukan satu bentuk tindakan nyata sebagai wujud apresiasi terhadap bangsa yang pemerintahannya semakin marak melakukan praktek korupsi. Hari ini selasa (24/08) bertepatan dengan dimulainya masa pengenalan mahasiswa baru, seluruh civitas academica Universitas Negeri Surabaya (Unesa) menggelar deklarasi, untuk menolak segala jenis praktek-praktek korupsi.

    "Bukan hanya dilingkungan kampus. Tetapi ketika nanti menjadi bagian dari masyarakat, kita semua wajib menjadi bagian dari masyarakat yang menolak terhadap berbagai jenis praktek-praktek korupsi. Karena korupsi merugikan masyarakat dan negeri ini akan menjadi semakin terpuruk," ujar Prof. dr. MUCHLAS SAMANI Rektor Unesa, Selasa (24/08).

    Dikuti sekurangnya 5.000 mahasiswa baru dari 7 fakultas Unesa, deklarasi dibacakan langsung oleh MUCHLAS SAMANI Rektor Unesa, dan diikut oleh segenap civitas academica Unesa. Hadir juga dalam kesempatan itu ABDULLAH HEHAMAHAU Msc, satu diantara penasehat KPK Pusat, beserta SAIFULLAH YUSUF Wakil Gubernur Jawa Timur.

    Dalam sambutannya, MUCHLAS SAMANI juga menekankan bahwa Unesa yang sebagian besar mencetak para pendidik diharapkan menjauhi praktek-praktek korupsi, ketika nanti menjadi bagian dari dunia pendidikan di negeri ini. "Bayangkan saja kalau para pendidik melakukan praktek-praktek itu, tentunya akan menjadi contoh yang tidak benar bagi para muridnya," tambah MUCHLAS SAMANI.

    Sementara itu ABDULLAH HEHAMAHUA satu diantara penasehat KPK pusat kepada para mahasiswa baru tahun2010 Unesa, bepesan untuk tidak sekali-kali mencoba melakukan korupsi. "Jangan kalau nilainya jelek kemudian mendatangi dosen lalu melakukan praktek-praktek korupsi. Menyogok dosen agar nilai menjadi bagus. Itu tidak benar, jangan dilakukan," ungkap ABDULLAH HEHAMAHUA disambut tepuk tangan para mahasiswa baru.

    Sebagai puncak acara, Selasa(24/08), MUCHLAS SAMANI Rektor Unesa, ABDULLAH HEHAMAHUA penasehat KPK bersama dengan SAIFULLAH YUSUF Wakil Gubernur Jawa Timur membubuhkan tandatangan dukungan terhadap penolakan korupsi di lingkungan kampus Unesa, pada selembar kain putih.s

  • Bookmark and Share

6 comments:

  1. salam kenal sob,.,.,.
    tukeran link mau gak,.,.????

  1. Tour Travel says:

    sukses terus ya..slm kenal

  1. salam kenal .
    sukses yaa .
    thanks .

  1. Saung Web says:

    Mampir sob tuk ngucapin met lebaran idul kurban.. besok kita nyatee

  1. ok! thanx...mksih doaye...sukses juga buat smuana...

Tinggalkan Komentar

Silahkan cuap cuap disini yach, kritik saran yang membangun sangat kita hargai...
Thxz 4 all, 4 u're respect.

Teman-Teman Menyapa

Free Shoutbox by ShoutCamp

Related Link

Search Engine Submission - AddMe Marketing & SEO Blogs

Komentar Terbaru